INDIE streaming

Gerindra PAN PKS menuju Koalisi Tiga Partai

Suasana kediaman Prabowo Subianto, Jln. Kertanegara No. 4 Kebayoran, Jak-Sel
Jakarta, (d'Monitor) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan dengan Presiden PKS, Sohibul Iman dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, yang ketiganya didampingi sekjen dari masing-masing partai tersebut pada Kamis (1/3) hari ini.

Pertemuan di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran, Jakarta Selatan, sebagaimana  agenda yang diterima wartawan pada Kamis (1/3).

Agenda  pertemuan tersebut,  membahas Pilkada Jawa Barat 2018, untuk pasangan Ajat Sudrajat - Ahmad Syaikhu atau ASYIK yang diusung oleh ketiga partai Gerindra, PKS dan PAN. 

Dalam pantauan d'Monitor, di sekitar kediaman Prabowo sudah mulai ramai kedatangan dari tim koalisi ketiga partai tersebut. 

Sudrajat dan Ahmad Syaikhu juga disebutkan sudah hadir lebih dahulu, di kediaman Prabowo. 

Dari sumber d'Monitor bahwa pertemuan tersebut bukanlah untuk yang pertama kali, yakni pertemuan antara, PAN, PKS dan Gerindra. Dimana pertemuan kali ini untuk membahas koalisi tiga partai di berbagai Pilkada 2018. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan penjajakan untuk Pilpres 2019 mendatang. (SM) | Foto : Istw