INDIE streaming

Agama Mayoritas vs Agama Minoritas

Jakarta, (d'Monitor) - Sebuah aksi sosial gereja di Kabupaten Bantul, Yogyakarta, terpaksa dibatalkan karena dianggap upaya kristenisasi oleh beberapa kelompok Islam setempat. Di tempat ini pulalah pernah terjadi penolakan atas seorang camat yang beragama Katolik.

Rencananya jemaat Gereja Santo Paulus akan menjual sembako murah sebagai bagian dari acara perayaan ulang tahun gereja, yang berlangsung selama beberapa hari. Namun aksi hari Minggu lalu itu (28/01) batal karena ditolak ormas Islam dengan tuduhan kristenisasi.

Bupati Bantul Suharsono mengaku masih ingin memastikan masalahnya.

"Permasalahannya yang pasti saja kan saya belum tahu tapi tadi dari hasil diskusi, laporan bersama pak kapolda, arahannya diadakan di satu tempat saja, di gereja misalnya," kata Suharsono.

Sumber : http://www.bbc.com/indonesia/indonesia-42889804
Dengan Judul : Aksi sosial gereja dituding upaya kristenisasi, bupati Bantul 'akan cegah' intoleransi

Dari sisi pandang umat Islam hal tersebut merupakan strategi Kristenisasi.... Baik kalau begitu, bagaimana jika kita melihat sisi lain di Indonesia ini...

Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyalurkan bantuan untuk masyarakat Badui yang memeluk agama Islam atau mualaf sebesar Rp351 juta.

Bantuan tersebut untuk memberdayakan masyarakat Badui agar mereka mampu mengelola aneka usaha kerajinan, perdagangan maupun pertanian.

Selama ini, kehidupan masyarakat Badui perlu mendapat bantuan agar kehidupan mereka layak dan sejahtera.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2018/02/01/340/1853416/masuk-islam-warga-badui-dapat-bantuan-ratusan-juta
Dengan Judul : Masuk Islam, Warga Badui Dapat Bantuan Ratusan Juta

Sampai di sini, dimana salahnya??? Kalau yang Mayoritas diperbolehkan, dan kalau yang Minoritas dilarang.... Apakah kita hidup di negara Preman, yang kuat boleh berbuat semaunya saja???