INDIE streaming

Lantamal III Adakan Komsos TNI Matra Laut di Muara Angke


Jakarta (d'Monitor) - Danlantamal III Jakarta diwakili Asisten Potensi Maritim/Aspotmar Kolonel M Supriyatna membuka kegiatan Komunikasi Sosial TNI 2018 di Tempat Pelelangan Ikan Muara Angke, Jakarta Utara (28/03).  

Aspotmar Danlantamal III menyampaikan tujuan dari Komsos TNI adalah bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat pesisir dalam menghadapi ancaman peperangan yang tidak terlihat (Proxy War) dan bahaya narkoba, meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Tekait dengan kegiatan ini Lantamal III bersinergi dengan Intansi pemerintah dalam hal ini Unsur perikanan Muara Angke, Syahbandar Otoritas Pelabuhan Muara Angke dan PT. Lautan Makmur  Sentosa serta melibatkan Komponen bangsa lainnya, untuk melaksanakan penyuluhan proxy war dan bahaya narkoba kepada masyarakat nelayan Muara Angke yang dimaksudkan sebagai bentuk kemanunggalan TNI  dengan Rakyat, khususnya nelayan Muara Angke, Jakarta Utara. 

Materi penyuluhan proxy war disampaikan Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, bahaya narkoba oleh Lettu Laut (K) dr. The Cin Yong dari Diskes Lantamal III serta diadakan juga pembagian swempest dan pembagian sembako kepada nelayan Muara Angke (sa) | Foto: DispenLantamal3