INDIE streaming

Ikatan Alumni UI Kembali Gelar Lomba Marathon untuk Kedua Kalinya


Jakarta (d'Monitor) - Ikatan Alumni Universitas Indonesia/ILUNI dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI siap menggelar kompetisi olahraga lari di dalam lingkungan kampus terbesar di Indonesia, BNI-UI Half Marathon 2018. Mendekati hari H acara, BNI-UI Half Marathon 2018 menggelar berbagai aktivitas yang diselenggarakan bersamaan dengan Race Pack Collection (RPC). Di antaranya ada Talkshow, Race Village berisi stan makanan dan minuman, dan konferesi pers. Aktivitas dalam rangkaian RPC ini dilaksanakan di Atrium F3 fX Sudirman selama dua hari, 11-12 Juli 2018, sejak 10.00 hingga 20.00 WIB. 


Hadir juga Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono, Ahmad Salman VP Divisi Hubungan Kelembagaan BNI, Erwin Nurdin selaku Direktur Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Universitas Indonesia, dan Ketua Pelaksana BNI-UI Half Marathon 2018, Irfan Ferdiansyah. 


Di kesempatan ini, Arief optimis menjelaskan BNI-UI Half Marathon 2018 adalah wadah yang tepat bagi mereka yang ingin menyalurkan minat dan hobi sambil terlibat dalam misi sosial, sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Alumni UI dan publik. 


“Selain pelari dapat memaksimalkan kemampuan berlari di kawasan UI yang aman dan rindang, hasil dari acara ini juga akan diberikan untuk UI dalam wujud BNI AM-Makara Investasi,” katanya. 
Ketua Pelaksana, Irfan Ferdiansyah mengatakan jalur lari telah dipersiapkan sebaik mungkin agar pelari mendapatkan personal best mereka. Tahun ini pun akan ada pemecahan rekor BNI- UI Half Marathon 2018 untuk pria dan wanita. 
“Total hadiah pemenang Rp 140 juta,” jelas Irfan. 



“Kegiatan BNI UI Half Marathon tahun kedua ini juga dalam rangka HUT BNI yang ke 72, dimana semua konsep acara dibuat serba 72 seperti pembelian makanan/minuman dengan harga Rp.72,- dengan transaksi melalui BNI Tapcash atau Yap!,” imbuhnya. Dukungan BNI terhadap BNI-UI Half Marathon 2018 juga ditunjukkan oleh salah satu perusahaan anaknya, yaitu BNI Life. BNI Life berkomitmen memberikan perlindungan 
asuransi jiwa kepada seluruh peserta BNI-UI Half Marathon selama even berlangsung dengan pertanggungan maksimal Rp 10 juta (at/ab). 




Foto: Anries