INDIE streaming

Mie Keiba hadir karena sayang Keluarga

Pasar Minggu, (d'Monitor) - Diawali dari Astried seorang Ibu yang melihat Anak-anaknya gemar sekali makan Mie Ayam, akhirnya Astried memutuskan untuk mencoba bikin Mie Ayam sendiri, agar Anak-anak tercintanya terbebas dari yang namanya MSG

Mulailah mencoba untuk bikin Mie Ayam tanpa MSG. Tanpa bilang-bilang kalau Mie Ayamnya tanpa MSG, ternyata Suami dan Anak-anaknya pun menyantab dengan lahap.

Karena Keluarga suka, maka jadilah sering bikin Mie Ayam buat Keluarga, dan acara Keluarga, serta jika ada kumpul dengan Teman-teman.

Tanpa disangka,  pujian mengenai lezatnya MIe Keiba, datang dari Keluarga dan Teman-teman, membuat Ibu dua Anak ini berpikir, kenapa tidak mencoba untuk menjualnya saja.

Empati dirinya mengarah, bahwa makan Mie Ayam hangat adalah yang paling nikmat, terpikirlah untuk membuat paket Mie Ayam yang dapat dinikmati para pencinta Mie Ayam dalam keadaan hangat kapan saja dimana saja.

Cara yang mudah, hanya cukup dengan menuangkan minyak, dan rebus mie pada air yang mendidih selama 59-60 detik, tiriskan, lalu taburkan ayam di atas Mie. Mie Ayam Keiba sudah siap dihidangkan
Kemasan Mie Ayam Keiba dapat disimpan, namun karena tanpa pengawet, maka Mie Ayam Keiba hanya dapat disimpan selama 3 hari didalam kulkas, dan 7 hari jika disimpan didalam freezer

Ternyata dari Kecintaan kepada Keluarga ini, Mie Ayam Keiba jadi sangat sukses, hal ini terlihat dari pesanan yang datang setiap harinya, melalui IG (@dapur67) maupun lewat TOKOPEDIA (MIE AYAM KEIBA).

Tidak disangka, teman-teman yang sering keluar negeri, mereka selalu memesan, dan membawa beberapa Mie Ayam Keiba didalam tasnya. Alasannya takut tiba-tiba kangen makan Mie Ayam hangat fresh dan tanpa MSG. 

Sementara tidak ketinggalan, para mahasiswa yang berkuliah di luar negeri, mereka sering memesan, dan tidak sedikit dari mereka yang menjualnya kembali Mie Ayam Keiba kepada teman-teman di asramanya.

Sukses ya Bu, dan tetap sayang Keluarga :) (Dimazz)