Prajurit TNI Bantu Bersihkan Sampah Sisa Banjir di Cibitung

Ratusan prajurit TNI diterjukan bersihkan sampah sisa banjir
Bekasi (d’Monitor) - Sebanyak 500 prajurit TNI berasal dari Mabes TNI dan Korem 051/Wijayakarta Kodam Jaya, lakukan pembersihan sisa-sisa sampah dan lumpur pasca banjir melanda Perumahan Trias Desa Wanasari, Cibitung, Bekasi (8/1).

TNI juga membuka dapur umum, dikelola Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Korem 051/Wijayakarta Kodam Jaya untuk 1.688 Kepala Keluarga Perumahan Trias Desa Wanasari, Cibitung, yang sampai saat ini masih belum bisa beraktifitas seperti biasa.

Keterlibatan prajurit TNI membantu masyarakat terdampak bencana banjir merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Marsekal dan wujud dari kepedulian TNI terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

Sejak terjadi bencana banjir dan sampai hari ini, Prajurit TNI bersama masyarakat setempat masih membersihkan sisa sampah di lingkungan perumahan dan sungai yang penuh dengan sampah maupun lumpur, dengan mengerahkan 1 unit escavator, 5 unit truk, 2 unit dump truck, 3 unit mobil damkar dan operator serta 2 unit mobil tangki air bersih (dh).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca