Bersama Puskemas Trimuris Papua, Satgas Yonif 754 Kostrad Gelar Posyandu

Kerjasama yang baik antara Prajurit TNI dan Puskesman Trimuris Papua gelar Posyandu
Timika (d’Monitor) - Personel Tim Kesehatan Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad bekerjasama dengan Puskesmas Trimuris gelar Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) bagi anak-anak balita dan usia dini di Kampung Trimuris, Distrik Memberano Hilir, Kab. Mamberamo Raya, Timika, Papua (13/2).

Kegiatan Posyandu dipimpin Sertu Bustam selaku Danpos Trimuris bersama dengan tenaga kesehatan di Kampung Trimuris, untuk meningkatkan kesehatan terhadap anak-anak di kampung tersebut.
Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, “kami (Satgas) akan senantiasa membantu masyarakat dalam segala bidang, terutama di bidang kesehatan karena anak-anak merupakan masa depan bangsa.”


Menurutnya, dengan kerja sama yang baik antara satgas dan tenaga medis tentunya menjadi harapan bagi masyarakat agar anak-anak dapat tumbuh sehat.

“Kegiatan yang dilakukan tidak hanya berupa penimbangan dan pengukuran tinggi badan saja, namun juga ada pemberian obat dan juga imunisasi kepada anak-anak yang ada di sekitaran tempat tersebut,” jelas Dansatgas (lw).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca