Masuki Ramadhan 1441 H, Yonif PR 305/Tengkorak Bagi Sembako dan Masker

Bantu ringankan bebas masyarakat sekitar markas, Yonif PR305/Tengkorak bagi sembako
Jakarta (d'Monitor) – Karawang Prajurit TNI dari Yonif Para Raider 305/Tengkorak melaksanakan Bhakti Sosial kepada masyarakat sekitar di Wilayah Desa Sinarbaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (23/4/2020). Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Pendemi Covid 19, sekaligus dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

Bhakti sosial tersebut berupa pemberian sembako dan masker kepada masyarakat Karawang dan juga kepada driver ojol (ojek online) secara semi drive thru dan melalui tahap prosedur pencegahan Covid-19 seperti melaksanakan social distancing berjarak 1-2 meter, pengecekan suhu tubuh, mengajak cuci tangan sebelum menerima sembako dan masker, serta memakai hand sanitizer setelah menerima sembako dan masker. Personel yang membagi sembako pun dengan perlengkapan steril yang memberi rasa aman kepada masyarakat dan personel itu sendiri.

Wadanyonif PR 305 Kostrad, Mayor Inf Beny Artanto selaku Kakorum menyampaikan, “semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi semangat baru bagi masyarakat Karawang dalam menjalankan ibadah puasa.”

Salah satu driver ojek online, Pranata, mengucapkan terima kasih atas peduli Yonif Para Raider 305 Kostrad terhadap masyarakatnya. “Semoga prajurit Kostrad yang sedang bertugas senantiasa selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan di dalam menjaga kedaulatan NKRI serta selalu hadir untuk membantu dan mengayomi rakyat dalam situasi apapun,” ujarnya (bp).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca