Perempuan Tani HKTI Ajak TNI AD Salurkan Sembako Untuk Warga

Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta berikan bantuan ke warga gandeng Koramil
Jakarta (d'Monitor) – Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) DKI Jakarta, diketuai Rina Fitri, beri bantuan sembako bagi warga di sekitar Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur.
Bantuan 400 bungkus sembako berisikan telur, gula, minyak goreng dan minuman sereal adalah dalam rangka Hari Kartini dan pandemi wabah Virus Covid-19.

Bantuan diserahkan Rina kepada Komandan Rayon Militer (Danramil) Kodim 0505/Jakarta Timur Mayor Kav Luky Dibyanto, di Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur (23/4). Menurut Rina, kegiatan Perempuan Tani HKTI memberikan bantuan sembako ini bekerja sama dengan TNI AD, dalam hal ini Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur.

“Kali ini kita bekerja sama dengan Koramil Pasar Rebo untuk menyalurkan sembako dari Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta supaya lebih tepat sasaran, karena Koramil ini yang tahu mana-mana tempat warga yang membutuhkan sembako ini,” ujarnya.

Rina Fitri juga menyampaikan HKTI
selalu mengadakan dan menyalurkan bantuan kepada warga yang sedang mengalami musibah, seperti membantu warga terkena banjir dan dampak pandemi Covid-19. “Untuk masyarakat DKI Jakarta agar selalu mematuhi protokol yang sudah ditentukan, jaga jarak dan untuk yang mampu membantu saudara-saudaranya yang kurang mampu,” himbaunya.

Sehari sebelumnya, Perempuan Tani HKTI DKI Jakarta juga beri donasi berupa alat kesehatan (masker medis, alat pelindung diri, minuman asupan gizi, cairan untuk cuci tangan) kepada Puskesmas Pamulang, RSUD Pasar Minggu, dan Puskesmas Cipayung (ma).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca