Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI Salurkan Bansos Ke Warga Bogor

Tiga desa di sekitar markas PMPP-TNI diberi bansos
Bogor (d'Monitor) – Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI) bekerja sama dengan Bintara Pembina Desa (Babinsa) menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak Covid-19 di tiga Desa diantaranya, Desa Tangkil, Desa Leuwe Nutug dan Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Bantuan sembako berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, dan masker kain kepada masyarakat di sekitar kantor PMPP TNI Sentul, Bogor, Kamis (23/4/2020). Penyaluran Bansos dilakukan dengan mendatangi langsung ke tiga kantor Desa tersebut.

Masyarakat penerima Bansos diterima perwakilan tiap desa. Di Desa Leuwa Nutug diterima Sekdes Yayan, Di Desa Hambalang diterima Sekdes Dewi dan Desa Tangkil diterima Sekdes Baihaki. Semuanya disaksikan oleh petugas perangkat desa.

Bantuan dari PMPP TNI bertujuan membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat akibat penularan Covid-19 yang kian masif ditengah masyarakat Indonesia. Kemudian, ini jugq bertepatan untuk membantu masyarakat muslim karena memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Dalam masa sulit ini, prajurit TNI dan sejumlah perangkatnya terus bergerak dan mengingatkan semua elemen lainnya agar meningkatkan semangat gotong royong. Bersama-sama bisa melindungi diri dan melindungi sesame serta selamat dari wabah Covid-19 (bp).

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca