Aksi Kemanusiaan Kostrad Di RSUD Dan Pelabuhan Merauke

Meriahkan Hut ke-53 Batalyon, Satgas Yonif 411 gelar berbagai aksi kemanusiaan
Merauke (d'Monitor) – Sambut HUT Batalyon ke-53 pada 1 Juni 2020, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411/Pdw Kostrad kembali menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Merauke memutus mata rantai Virus Covid-19, di area Pelabuhan dan Rumah Sakit Umum Daerah/RSUD Merauke.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya dalam rilisnya di Merauke (31/5) menyebut, berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Merauke, salah satunya penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat di Pelabuhan Merauke.

Sebelumnya, Satgas juga beri dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19, dengan membagikan makan siang kepada tenaga medis di RSUD Merauke.

Aksi sosial jelang HUT Batalyon ke-53 di perbatasan RI-PNG mengusung tema “Peduli Sesama Melawan Covid-19” di Kabupaten Merauke. “Kita ingin memaknainya melalui kegiatan sosial peduli terhadap sesama,” jelas Dansatgas (bp).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca