Danrem 174/Anim Ti Watinggap Dijabat Kolonel Inf Bangun Nawoko

Prajurit dibawah naungan Kodam XVI/Cenderawasih yang baru saja mengikuti Sertijab
Merauke (d'Monitor) – Kolonel Inf Bangun Nawako resmi menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 174/ATW setelah melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, yang dilaksanakan bersamaan dengan sertijab Kasdam XVII/Cenderawasih beserta 4 pejabat jajaran Kodam Cenderawasih, dipimpin langsung Pangdam XVII/Cenderawasih secara sederhana, di Aula Tonny A. Rompis Makodam (6/5).

Dalam Sertijab tersebut, terdapat 6 jabatan yang diserahterimakan diantaranya 3 pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Kasdam XVII/Cenderawasih dari Brigjen TNI Irham Waroihan kepada Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Irdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Joko Hadi Susilo kepada Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Alrizal kepada Kolonel Inf Heru Setyo Paripurnawan.

Sedangkan ke-3 lainnya dari satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Danrem 172/PWY dari Kolonel Inf J. Binsar Sianipar kepada Kolonel Izak Pangemanan, Danrem 173/PVB dari Brigjen TNI Bahman kepada Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E., M.B.A., dan Danrem 174/ATW dari Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf kepada Kolonel Inf Bangun Nawako. “Jadikan acara ini sebagai langkah awal dan menjadi modal untuk beradaptasi dengan dinamika tugas yang baru diemban dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya”, ujar Pangdam.

Sementara itu, Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo membenarkan, hari ini jabatan Danrem 174/ATW telah diserah terimakan. ATW kepanjangan dari Anim Ti Watinggap, dari bahasa Papua, yang artinya Kami Datang Untuk Mengabdi (ma).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca