Danyonif 116/GS Pimpin Aksi Sosial Di Beutong Ateuh Banggala

Lokasi Kecamatan Beutong Ateuh Banggala ssangat terpencil dan sulit dijangkau, sehingga perlu bantuan saat masa pandemi 
Nagan Raya/Aceh  (d'Monitor) – TNI melalui Komandan Batalyon Infrantri atau Danyonif 116/GS beserta Relawan Puji Center Nagan Raya membagikan paket Sembako dan Alat Kesehatan kepada warga pedalaman di Desa Babah Suak, Desa Blang Meurandeh, Desa Blang Puuk, dan Desa Kuta Teungoh, Kecamatan Beutong Ateuh Banggala, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh (13/05.

Lokasi Beutong Ateuh Banggala cukup jauh dari keramaian, karena mesti melintasi kaki Gunung Singgamata. Saat tiba di lokasi, Danyonif 116/GS beserta rombongan disambut Serma Musri Effendi, Danpos Ramil Beutong Ateuh yang turut mendampingi rombongan bergerak menuju rumah warga yang telah di data sebagai penerima bantuan sosial

Diharapkan dengan aksi sosial ini dapat meringankan beban kehidupan masyarakat Beutong Ateuh yang selama ini cukup memprihatinkan. Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bantuan sosial berupa 50 Paket sembako 500 buah masker, 30 botol hand sanitizer, dan 5 lusin sendal, serta token listrik senilai Rp 700.000,- dengan mendatangi ke rumah-rumah penduduk.

Proses pembagian sembako dipimpin langsung  Danyonif 116/GS Letkol Inf M. Yusuf didampingi pembina umum Puji Center sekaligus Wakil Ketua DPRK Ibu Puji Hartono dan rombongan lain (ma).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca