Di Keerom Papua, TNI Ajarkan Warga Cara Cuci Tangan Yang Benar

Prajurit TNI saat beri contoh ke warga cara cuci tangan yang benar hindari penularan Covid-19
Papua (d'Monitor) – TNI dari Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Brajawijaya (Bjw) dipimpin Serda Bayu Arif Winanda beserta 7 anggotanya ajari warga cara mencuci tangan yang benar kepada di kampung binaan, Wambes Pir-V, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua (29/5).

Menurut Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno, dengan banyaknya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Keerom, Satgasnya berinisiatif memberi pencerahan kepada masyarakat binaan untuk mengetahui bahaya Virus Covid-19 dan mengajak untuk saling peduli agar terputusnya penyebaran virus yang berbahaya ini.

“Salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19 adalah dengan cara mencuci tangan yang benar. Mencuci tangan adalah kegiatan yang mudah dilakukan, tetapi tidak banyak yang mengetahui bagaimana cara mencuci tangan dengan benar,” jelasnya.

Dalam mengajak dan memberikan contoh mencuci tangan ini diharapkan bisa menjadikan suatu kebiasaan untuk diri sendiri dan juga menghimbau untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah atau beraktifitas serta menjaga jarak (bp).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca