Gubernur Sulbar Dan Danrem 142/Tatag Puji Kinerja Babinsa

Danrem 142/tatag Kolonel Czi Firman Dahlan (kiri) puji peran Babinsa Desa Kepala Dua Sertu Basri
Polewali Mandar/Sulbar (d'Monitor) – Gubernur Sulawesi Barat/Sulbar Andi Ali Baal Masdar Bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan kunjungi warga Perratean yang tertimpa bencana alam tanah longsor di Desa Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polman awal Mei lalu (18/5). Bencana tersebut menewaskan 3 orang warga.

Kedatangan rombongan ini menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga yang tertimpa bencana. Danrem yang didampingi Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo juga puji peran Sertu Basri sebagai Babinsa Desa Kelapa dua wilayah Koramil 1402-01/Polewali yang cepat dan tanggap membantu evakuasi korban bencana. Hal ini diakui pula oleh Gubernur Sulbar.

Danrem memberi uang pembinaan kepada Babinsa sebagai wujud penghargaan dan ucapan terima kasih atas totalitas tugasnya. "Sebagai prajurit teritorial harus cepat dan tanggap terhadap situasi, Selalu siap dan waspada dalam menghadapi bencana," ucap Danrem.

Sebelumnya, romobongan juga menyalurkan bantuan sembako kemanusiaan terkait Covid-19 dan bulan suci Ramadhan di Kelurahan Anreapi, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar.  Ada sekitar 300an paket Sembako dibagikan kepada masyaraka (ma/zk)
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca