Kepala Bakamla RI Tekankan Personilnya Kerja Keras Dan Ikhlas

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia saat beri arahan dalam suasana Lebaran
Jakarta (d'Monitor) – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memimpin Apel Khusus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H, dihadiri seluruh personelnya dari eselon I, II, III, IV hingga staf di lingkungan Markas Besar Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, di Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat (26/05).
Apel Khusus dan halal bihalal kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan situasi nasional masih dalam pandemi Covid-19. Maka seluruh peserta apel tetap melaksanakan prosedur physical distancing, penggunaan masker serta menggunakan panduan protokol kesehatan, sehingga barisan peserta apel menerapkan jaga jarak serta pelaksanaan halal bihalal pun tidak melakukan jabat tangan.
Pelaksanaan apel khusus ini juga dilakukan untuk mengecek kehadiran personel terkait penerapan Perubahan SKB 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2020. Kepala Bakamla RI mengatakan dalam arahannya, “tetap semangat dalam bekerja, kerja keras, kerja ikhlas dan yang terpenting adalah jaga kesehatan walaupun kita berada ditengah situasi pademi Covid-19. Saya perintahkan untuk tidak lupa penggunaan masker, physical distancing atau jaga jarak, dan cuci tangan, karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi covid-19 berakhir.
"Saya juga berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan keluarga dan anak-anak, serta yang perlu diwaspadai adalah orang tua kita yang berusia diatas 50 tahun. Terima kasih selama ini kalian sudah bekerja dengan baik tolong dipertahankan dan tingkatkan," jelas Kepala Bakamla RI (ma).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca