Mutasi Tiga Jabatan Strategis Di Lingkungan Bakamla RI

Kepala Bakamla RI saat menyematkan tanda pangkat keada tiga pejabatnya yang baru 
Jakarta (d'Monitor) – Tiga jabatan strategis setingkat eselon-2 di lingkungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI yaitu Kepala Kantor Zona Keamanan Maritim Barat, Direktur Strategi, dan Direktur Latihan diganti, dalam acara serah terima jabatan/Sertijab dipimpin Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, berlangsung di Aula, Markas Besar Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat (11/5).

Kepala Kantor Zona Keamanan Maritim Barat diserahterimakan dari Laksma Bakamla Eko Murwanto kepada Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho, Direktur Latihan dari Laksma Bakamla Yeheskiel Katiandagho kepada Laksma Bakamla Sandy Muchjidin Latief, dan Direktur Strategi dari Laksma Bakamla Sandy Muchjidin Latief kepada Laksma Bakamla Eko Murwanto.

Acara Sertijab dihadiri Sekretaris Utama Bakamla RI  Laksda Bakamla S. Irawan, para Deputi, serta para pejabat eselon-2 dan eselon-3 ini berlangsung secara sederhana namun khidmat, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang diberlakukan oleh pemerintah, seperti penggunaan masker dan jaga jarak.

Dalam arahannya, Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia menyampaikan, agar Sertijab dalam bentuk pertukaran jabatan ini diharapkan menjadi langkah awal yang tepat untuk memberi kesempatan kepada para pejabat baru agar mampu mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan, pengalaman, wawasan, dan kemampuannya dalam jabatan baru, sehingga dapat mendorong peningkatan kinerja satker ke arah yang lebih baik (ma).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca