Prajurit TNI Bagikan Sembako dan Masker di Kampung Baidub Papua

Prajurit TNI saat bertemu warga sambil membagi masker di tapal batas
Merauke (d'Monitor) – Dalam suasana pencegahan penyebaran Covid-19, Prasjurit TNI dimanapun berada selalu sosiliasi kepada warga sekitar. Termasuk di tapal batas, yang dilakukan Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad membagi sembako berupa beras dan masker kepada warga Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Papua (10/5).

Menurut Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, beberapa paket sembako berupa beras dan masker dibagikan kepada masyarakat dengan langsung mendatangi ke rumah warga, sebagai wujud kepedulian personel Satgas Pos Bupul-12, kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Sembako yang kita berikan berupa beras dan juga masker, harapannya hal ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga,” ucapnya. Sambil berkeliling kampung, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika bepergian (bp).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca