Redam Dampak Covid-19, Prajurit Kostrad Bagi Sembako Di Perbatasan RI-PNG

Sambil sosialisasi cegah covid-19, prajurit TNI di perbatasan juga membagi sembako
Jakarta (d'Monitor) – Merauke Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri Mekanis Raider 411/Pandawa (Yonif MR 411/Pdw) Kostrad dari Satgas Pamtas RI-PNG berbagi kebahagian membagikan paket sembako kepada warga Kampung Bupul, Distrik Eligobel.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya dalam rilis tertulisnya di Merauke (3/5) menyebut, puluhan paket sembako yang dibagikan kepada warga merupakan wujud kepedulian personelnya kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Pembagian sembako yang dilaksanakan pada Minggu (3/5/), kali ini dibagikan Pos Kalimaro kepada warga binaan di Distrik Eligobel. “Tepatnya di Kampung Bupul, kita mendatangi rumah warga secara door to door dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya. Sembako berisi dari beras, mie instan, biskuit dan lain sebagainya.

Sambil berkeliling kampung personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah (bp).
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca