Sambut 196 WNI Tabliqh Dari Bangladesh, Laksdya Yudo Tinjau Persiapan

WNI Tabligh dari Bangladesh ditampung dan observasi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur
Jakarta (d'Monitor) – Komando Gabungan Wilayah Pertatahan I atau Kogabwilhan I kembali mempersiapkan sarana dan prasarana (sarpras) bagi kedatangan WNI rombongan Tabligh dari Bangladesh berjumlah 196 orang, yang akan ditampung sementara di Asrama Haji Pondok Gede.

Segala persiapannya dilakukan Jajaran Kogabwilhan-I yaitu Kogasgabpad RS. Darurat Wisma Atlet dari Kodam Jaya dengan Pelaksana Korem 051/Wijayakarta, pelaksana langsung Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud Asat.

Untuk memastikan semua persiapannya, Pangkogabwilhan-I Laksdya TNI Yudo Margono memberikan arahan dan penekanan bagi kesiapan sarpras di Asrama Haji Pondok Gede untuk disiapkan sesuai dengan aturan dan ketentuan protokol pembatasan bagi perorangan (12/5).

Kedatangan WNI rombongan Tabligh dari Bangladesh sudah tiba Selasa malam (12/5) dari Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menuju Asrama Haji untuk dilakukan observasi dan penampungan sambil menunggu hasil test swap dalam waktu lebih kurang tiga hari mendatang.
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak Dibaca